Kamis, 29 Mei 2014

ATAP PLAFON RUMAH, ATAP PLAFON RUMAH MINIMALIS, DAFTAR HARGA ATAP PLAFON PVC, DAFTAR HARGA PLAFON PVC, PASANG ATAP PLAFON RUMAH, PLAFON ATAP RUMAH MINIMALIS

APA ITU PLAFON PVC ???


 Plafon PVC adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api ( flame retardant ) dan juga merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini.
Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi KNOCK DOWN membuat produk PVC mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih besih, modern, stylish, indah dan mewah.
Plafon dalam sebuah tata ruang merupakan elemen yang sangat penting. Jika sebuah ruangan diibaratkan sebagai sebuah wajah maka plafon adalah rambutnya.
Oleh karenanya pemilihan material plafon yang sesuai dan memenuhi kriteria adalah sangat penting. Hal yang perlu diperhatikan dan menjadi acuan  dalam pemilihan produk plafon modern serta berkualitas kini ada dalam produk plafon terbaru bernama PLAFON PVC, plafon modern yang memenuhi unsur kriteria berikut :


1.  RINGAN DAN HEMAT RANGKA
Plafon modern seharusnya berbobot ringan. Sehingga mudah dipasang, tidak memerlukan keahlian tertentu, dapat dikerjakan oleh siapapun sehingga menghemat tenaga kerja dan dari segi keamanan pun dapat diandalkan. Bisa dipastikan bahan yang ringan lebih meminimalisir resiko cedera berbahaya.


 2.  TAHAN AIR
Jika atap sering mengalami kebocoran akan menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur. Hal ini tentu saja sangat mengganggu keindahan dan kenyamanan, karenanya palfon modern harus memenuhi kriteria penting lainnya yaitu tahan air. Jika atap atau genteng anda bocor, maka rembesannya tidak merusak tampilan dan fisik plafon anda.


 3.  MUDAH PENGAPLIKASIAN
Masyarakat modern sekarang ini sangat menghargai waktu dan uang. Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi. Plafon PVC menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.


 4. ANTI RAYAP
Di daerah tertentu, serangan rayap bisa menjadi momok yang tak terhindarkan. Maka jika sebuat produk plafon memiliki ketahanan terhadap serangan rayap tentu layak menjadi pertimbangan anda memilihnya.
5.  TIDAK MERAMBAT API ( FLAME RETARDANT )
Bahan PVC telah teruji sebagai bahan yang tidak akan merambatkan api jika terbakar. Dengan penggunaan material yang berbahan flame retardant maka kerugian akibat bencana kebakaran dapat kita minimalisir.


 6.  TIDAK PERLU PENGECATAN
Plafon PVC terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga anda  tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang biasa dilakukan jika memakai plafon gypsum. Tentu saja akan menghemat biaya, waktu dan tenaga. Plafon PVC tersedia dalam corak glossy dan doff yang stylish.


 7.  MUDAH DIBERSIHKAN
Plafon PVC sangat mudah dibersihkan. Perawatan yang mudah menjadikan anda tidak kehilangan banyak waktu dan tenaga. Keindahan rumah dan ruang anda pun tidak terganggu.


 8.  FREE MAINTENANCE
Bebas perawatan menjadikan Plafon PVC memenuhi konsep bahan bangunan modern serta sangat praktis dan ekonomis digunakan untuk jangka panjang.


 9.     DESAIN YANG ELEGAN DAN STYLISH
Model dan desain Plafon PVC begitu stylish dan elegan. Sangat cocok digunakan untuk anda yang sedang mengikuti trend perkembangan arsitektur modern. Plafon PVC juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave). 
Berbagai keunggulan bahan plafon bermutu tinggi dan modern dari Plafon PVC ini sangat memenuhi kriteria gaya hidup masa kini. Pilihan yang cerdas bagi setiap anda yang mengerti bahwa ketepatan dalam memilih bahan bangunan berkualitas menentukan nilai prestige, kenyamanan, keamanan, dan sekaligus nilai investasi hunian anda.

PANEL PVC UPTON UNTUK PLAFON  & DINDING MINIMALIS KLASIK MODERN


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING



UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


 

 

UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING

PANEL PVC UPTON UNTUK PLAFON

 Plafon PVC upton adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan sehingga mudah dipasang, menghemat tenaga kerja dan dari segi keamanan pun dapat diandalkan.
Bisa dipastikan bahan yang ringan lebih meminimalisir resiko cedera berbahaya. Mudah Pengaplikasian Masyarakat modern sekarang ini sangat menghargai waktu dan uang.
Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi.
UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING

Plafon PVC upton menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya.
Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.
Tidak Perlu Pengecatan Plafon PVC UPTON terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga anda tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang biasa dilakukan jika memakai plafon lainnya

Tentu saja akan menghemat biaya, waktu dan tenaga.
Plafon PVC UPTON juga sangat mudah dibersihkan.
Perawatan yang mudah menjadikan anda tidak kehilangan banyak waktu dan tenaga.
Keindahan rumah dan ruang anda pun tidak terganggu.
Maintanence Free Bebas perawatan menjadikan Plafon PVC UPTON memenuhi konsep bahan bangunan modern serta sangat praktis dan ekonomis digunakan untuk jangka panjang.
Desain Elegan Dan Stylish Model dan desain Plafon PVC UPTON begitu stylish dan elegan.
Sangat cocok digunakan untuk anda yang sedang mengikuti tren perkembangan arsitektur modern.
Plafon PVC UPTON juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave)

Spesifikasi Produk Plafon PVC

Pemasangan Plafon Di Ruangan Mempunyai Banyak Manfaat, Seperti Menahan Panas Dan Menambah Nilai Artistik. Bahan Yang Biasa Dipilih Antara Lain Dari Triplek, Anyaman Bambu, Gipsum Dan Yang Sedang trend Saat Ini Adalah Polyvinyl Chloride (PVC).
Plafon Yang Terbuat Dari Bahan Pvc Sangat Ringan Dan Memiliki Banyak Keunggulan Seperti Tahan Air, Anti Rayap, Tak Merambat Api Dan Mudah Dibersihkan. Selain Itu Desain Elegan, Praktis Dan Pemasangannya Cepat. 









  

Kelebihan Plafon PVC :

1.   Anti Rayap / Serangga : Karena Produk Ini Berbahan Dasar Polymer Isosianat.
2.   Aman Bagi Kesehatan Karena Bahan Plafon Tidak Akan Terurai / Lapuk Dan Tidak Lembab.
3.   Keselamatan Lebih Terjaga, Bahan Tidak Mudah Terbakar, Tidak Menyala, Dan Tidak Meleleh Serta Tidak Menghantar Api Sehingga Aman Bagi Anda Dan Sekeliling Anda.
4.   Tahan Basah / Tahan Air : Atap / Dek / Lantai / Bak Air Bocor? Tidak Akan Masalah Buat Produk Ini
Karena Bahan Plafon Terbuat Dari Plastik.
5.   Tahan Panas / Lembab : Dengan Double Layer Produk Ini Dapat
 Menahan Panas Maupun Lembab Yang Berlebihan.
6.   Mudah Perawatan : Sekali Terpasang, Tidak Akan Ada Lagi Biaya Mahal Untuk Perawatan yang Dikeluarkan.
7.   Ekonomis : Hemat! Tanpa Biaya Cat / Dempul, Ongkos, Tukang Cat, Dll.
8.   Awet / Tahan Lama : Dalam Kondisi Normal, Produk Ini Dapat Mencapai Masa Pemakaian
Hingga Puluhan Tahun Lamanya Karena Polymer Isosianat Membuat Bahan Plafon Tidak Akan Terurai / Lapuk.
9.   Knock Down  : Sistem Bongkar – Pasang. Dapat Dipindahkan Ke Ruangan / Lokasi Lainnya
10.   Kombinasi Design  : Berbagai Variasi Bentuk Design Dan Bisa Dikombinasikan
Dengan Produk Atau Bahan Lainnya.
11.   Bermacam macam Aplikasi  : Aplikasi Yang Luas Untuk Rumah, Ruko, Kantor Dan Ruangan
Atau Bangunan Lainnya.
12.   Sangat Ringan Dan Kuat  : Berbobot Sangat Ringan
13.   Beraneka Motif  : Tersedia Aneka Corak.

UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING



UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING



UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING


UPTON PVC SHEET PLAFON DAN DINDING

Informasi lebih lanjut mengenai PLafon PVC UPTON dan produk kami lainnya, 

segera hubungi kami  ; 

CV.SUKSES MANDIRI TEKNIK

Sentra Niaga Kalimalang, Perkantoran Mutiara Bekasi Centre Blok B No.22,

Jl.Jenderal Ahmad Yani Kav.20, Kayu Ringin, Kota Bekasi 17144

(021) 8895.0987, 0817.18.68.78, 0812.808.737.88

Untuk produk produk kami lainnya silahkan klik langsung link dibawah ini ;






Terima kasih sudah mengunjungi link produk kami Plafon Upton PVC Sheet.


ATAP PLAFON RUMAH, ATAP PLAFON RUMAH MINIMALIS, DAFTAR HARGA ATAP PLAFON PVC, DAFTAR HARGA PLAFON PVC, PASANG ATAP PLAFON RUMAH, PLAFON ATAP RUMAH MINIMALIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar